Sabtu, 20 Oktober 2012

SURAT DARI IBU


Untuk Anak-anak Emak yang sangat mak rindukan. Waktu berlalu begitu cepat, mak selalu ingat dengan Adek yang senang sekali main dokter-dokteran, sampai-sampai corong air mak di jadikan Alat dokter-dokteran.

Adek mina
h selalu terjatuh dan luka saat sedang bermain, emaklah yang selalu jadi dokter buat adek. Dokter yang selalu ada di saat-saat yang dibutuhkan.

Emak selalu ingat ucapan adek waktu mak dukung adek di punggung mak, " Suatu saat adek pengen jadi dokter, kalau emak sakit adek ingin merawat dan menyembuhkan emak ". Kadang kala emak bertanya dalam hati, apakah nanti anak-anak emak melakukan hal yang sama seperti apa yang sudah emak lakukan sama anak-anak emak.

Emak minta maaf kalau seandainya emak sangat mendesak adek dan Alung untuk belajar dengan giat. Adek rajin sedangkan Alung selalu menyerah, suatu hari Alung menangis karena hobi alung yang melukis selalu menghasilkan lukisan yang tidak bagus. Dan emak selalu bantu alung walau alung berkata tulisan Alung tidak bagus. Bagi emak itu adalah Lukisan yang paling bagus yang pernah emak lihat.

Alung mau jadi Photografer, alung bilang alung akan foto keluarga kita bertiga.

Sekarang Alung sudah jadi Fotografer yang hebat, tapi kita belum ambil foto sekeluarga. semantara Lukisan Alung itu emak gantung di Kamar emak, lukisan yang alung buat di dalamnya ada Adek, emak dan Alung. Itulah satu2nya gambar keluarga kita yang emak ada. Masa berlalu sangat cepat, emak tahu Alung dan Adek sedang sibuk cuma emak pun ingin kalian tahu kalo emak ini sendirian, kesepian. Orang sering bilang emak mu gila, menunggu kalian lewat jendela rumah kita. tiap suara mobil yang datang emak selalu serentak menoleh adakah itu anak-anak emak yang datang. Itulah hiburan emak, melihat jalan yang di lintasi kendaraan.

sering juga emak ingin telpon selalu di urungkan takut sekali menganggu kesibukan adek yang seorang dokter. tapi suatu hari itu, emak memang sedang sakit parah. Emak telepon anak2, tapi seperti biasa anak-anak emak semuanya sibuk.

Bilamana emak merasa dipenghujung Usia sudah tiba. Emak ingin ungkapkan kalau emak rindu sekali dengan adek dan Alung. Jika emak sudah banyak salah waktu membesarkan kalian berdua, emak minta maaf yang sebesar-besarnya. Ampunkanlah emak.

dari emak mu.

==========================================
Hargailah Orang Tua MU....sebab sebagian dari kami tidak pernah merasakan kehadiran mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar