Kamis, 29 November 2012

Ajari Aku Cara Mencinta-Mu

Ya Rahman...Ya Rahim..
Dalam relung hati aku sempat mengeluh....
dalam bisikan iblis aku sempat terpedaya...
mengapa kiranya aku selalu gagal dalam merajut cinta...

Ya Rahman...Ya Rahim...
Ketika Aku Mulai mengenal Cinta pada makhluk mu....
Ketika Aku mulai merasakan indah rasa itu....
Mengapa semua seperti Sirna, Saat ada luka dalam sebuah kekecewaan...

Ya Rahman...Ya Rahim...
Apakah aku memang tak layak untuk di cintai dan mencintai...
Apakah aku tak layak untuk mengharapkan perhatian dari Mereka...
Mengapa kisah ku selalu begini....

Astaghfirullah.....
Iblis telah memperdayai ku,
melalui cinta yang bukan pada tempat semestinya...
Iblis menghasut ku,
agar aku jatuh dalam kitaran cinta-cinta nafsu...

Tersentak....
Aku sadar Engkau sayang pada ku Ya Rabb...
Kau sadarkan aku dalam sebuah kesalahan...
bila terus aku lakukan maka aku akan hancur...
Aku sadar, aku tlah salah mencintai....
Tersadar....
Cinta-cinta itu adalah cinta palsu...
Atas bujuk rayuan Iblis....
Agar ku jauh dari Engkau Ya Allah..
Allhamdulillah Kau sadarkan aku....

Terfikir....
Aku tak ingin lagi salah mencintai...
Aku Tak ingin salah merindukan
Aku tak ingin salah mengharapkan
Aku tak ingin salah berketegantungan...

Aku hanya ingin mencintai-Mu ya Rabb
Aku hanya ingin Merindukan-Mu ya Rabb
Aku hanya ingin Berharap pada-Mu ya Rabb
Aku hanya ingin Bergantung pada-Mu ya Rabb

AJARI AKU CARA MENCINTAI MU...
Agar tak adalagi salah dan sakit dalam Relung HATI INI...

Hanya Cinta Kepada-Mu
Cinta Yang SEJATI...

Palembang, 30 November 2012

#ketika hati kecewa karena Dosa

Ferdy Uchup Offair

Tidak ada komentar:

Posting Komentar