Minggu, 02 Desember 2012

UBAHLAH BERSAMA ALLAH

Apa-apa kalau sendirian, pasti susah. Dan apa-apa kalau dikerjakan secara tim, pasti lebih mudah. Apalagi Allah sebagai Partner kita. Subhaanallaah.

Tidak bisa seseorang berubah, tanpa adanya perubahan. Sedangk

an memperbesar porsi mikir, porsi kerja, porsi usaha, porsi tenaga, akan membuat manusia keletihan. Ia tidak akan punya banyak waktu untuk menikmati perubahan itu. Yang lebih sering terjadi adalah orang tersebut akan terjebak pada terus menerus di dalam suasana ikhtiar menuju perubahan itu. Kalaupun terjadi perubahan, maka yang akan menikmati adalah orang lain. Bukan dia. (Ini yang di sebut Dia Kaya, Sukses tapi tidak merasakan Kebahagiaan...Allah kasih kesuksesan sesuai kerja kerasnya, tapi Karena Ikhtiarnya salah maka Ada yang kurang dalam hidupnya)

Sekali lagi, tempuhlah jalan Ikhtiar yang berbeda dengan yang orang lain tempuh. Tentu saja bekal-bekal “dunia” ya dijalani. Tapi jangan pake hanya kekuatan dunia saja. Ya itu tadi, cepet lelahnya. Tempuhlah jalan-jalan seperti kekuatan doa, kekuatan ibadah, kekuatan amal saleh. Teliti kekurangan dan kelemahan dari sisi ini, supaya ada perbaikan. Ketika ada perbaikan, maka perubahan adalah milik Anda! (Jadi Muslim yang Sukses dunia dan akhirat..Why Not...??? punya nilai plus lagi...Si Soleh/Soleha yang sukses).

==========================================
Cuplikan Kuliah Tauhid di www.kuliah-online.com

Menjalani hidup tanpa bersama Allah memang sakit bro....
Saya telah mengalami beberapa kali, ketika kita bersandar bukan kepada Allah, maka suatu kebodohan yang sebenarnya kita lakukan....yang benar saja bro, kita bersandar pada manusia yang notabene manusia itu sendiri tak mampu menyelamatkan dirinya ketika masalah terjadi.....ketika sedang asik2nya di puncak kejayaan karir....boooommm....saya jatuh sejatuh2nya, habis hehehe...orang2 yang dulu bisa kita andalkan seolah-olah berlari...dulu waktu suksesnya kita mereka sanjung2, ketika hancur kita malah di bikin abu...di gosokin lagi buat bersihin pantat kuali hahahah.....

yah begitulah hidup....mengapa saya bilang Tauhid itu pokok Ibadah....tanpa Tauhid ibadah lain takkan memiliki makna.

Banyak yang sholat, maksiat masih jalan, udah puasa masih maksiat juga, udah zakat masih makasiat, neh yang parah UDAH HAJI...Masih MAKSIAT...na'uzubillah....

Fahami lagi Syahadat kita, itu rukun IMAN yang pertama...PONDASI dari IMAN sesungguhnya....Kalo Pondasi Jelek....Jeleklah bangunan Iman tersebut (Orang sipil ceramah hehehhe)

Hanya sekedar menyampaikan, kiranya jadi sebuah penyadaran...buat saya pribadi dan bagi yang membaca. ^^

Dakwah itu Tanggungjawab setiap manusia, Sampaikan walau seayat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar