Rabu, 05 Desember 2012

:: SAATNYA KHALIFAH MEMIMPIN DUNIA ::




Ada satu perkataan " Ini Negara Indonesia atau Negara Islam Seh..?? Kok Pemimpin Indonesia Gak Boleh dari Orang Non-Islam..?? "
Dulu saya sama seperti itu, kenapa yah demikian. And Finally...Ust Felix 
Siauw menjawab Semuanya dan di Tambah Video2 Terbitan Wake Up Project Membombardir Pola Pikir Sekuler Saya.

saya jujur malu sama ust Felix, Beliau tergolong Mu'alaf namun lebih mengenal Allah di banding saya yang Lahir sudah Beragama Islam. Ya syukur Alhamdulillah sedikit2 demi sedikit akhirnya saya kenal lebih dekat dengan Allah. lalu bila kenal lebih dekat dengan Allah Apa yang terjadi...??? Allah buka semua tipu daya Dunia, Kebusukan2 Dunia dan Betapa indahnya Hidup kekal di Akhirat. I Know....aku bukan Ust, atau pun dai....but Sampaikan walau seayat...itu sudah jadi Prinsip Hidup yang baru saya pegang Pertengahan Tahun 2012.

Balik lagi...mengapa Kekhalifahan harus di tegakkan....ya karena dengan Sistem itulah Dunia akan Damai. Dahulu di masa Kekhalifahan dunia di pimpin satu masa pemerintahan yang mengikuti aturan2 Allah, yaitu MASA KEKHALIFAHAN...apa yang terjadi...seluruh kehidupan di bumi saling damai, baik itu Yahudi, Nasrani dan Muslim saling menghargai satu dengan yang lain. pernah nonton Film Salahudin ketika menaklukan Yerusalem dari tangan romawi, mereka hidup berdampingan satu dengan yang lain walau berbeda agama, sama halnya ketika masa Kekhalifahan usmani, yahudi dan Islam saling menjaga keharmonisan...lalu bandingkan dengan kelakuan Yahudi sekarang dengan umat islam, setelah lepasnya kekhalifahan dan berganti dengan kehidupan berbangsa dan bernegara (NASIONALISME). (-_-")....udah kebayang belom...???

Indonesia....satu dari negara yang Umat Islamnya Buaaaaannyaaaakkkk....tapi jauh dari mengikuti perintah2 Allah, padahal dahulunya kita ini juga mengikuti sistem pemerintahan Kekhalifahan dari Kerajaan2 islam, contoh pada masa kerajaan islam di Keraton Jogjakarta, yang di pimpin Hameng Kubuwono...dan terakhir sang Pangeran DiPonegoro adalah sosok Khalifah yang memegang tinggi aturan2 Allah di tanah Indonesia. (entah dulu di sebut indonesia kah kita ini). selepas Pangeran Diponegoro Masuklah mereka2 para penjajah kafir itu, menanamkan kesesatan2 melalui Doktrin kemerdekaan.....MERDEKA kah kita...??? ternyata belom sodara2 lepas dari jepang di kuasai belanda, lepas dari Belanda ternyata eh ternyata kita di Jajah Amerika....yang terakhir ini ternyata yang lebih parah...dia Menjajah Pemikiran2 kita. menyesatkan kita dengan faham2 moderenisasi, bila mengikuti kehendak Agama Islam kalian akan jauh tertinggal...katanya...Padahal Gak juga...justru dengan mengikuti faham2 Modernisasi kita kembali kemasa JAHILIYAH...!!!

What...???? JAHILIYAH...?? (nyantai aja oiii....iya jahiliyah..why..??)

Ente liat aja bro...masa jahiliyah di jaman dahulu, yang namanya minum Khamar, Berzinah, Membunuh, Mencuri, rakyat menderita, Dll itu wajar di lakukan...bandingin dengan sekarang...??? Balik lagi kita kemasa Jahiliyah...(jahiliyah di perhalus istilahnya menjadi DEMOKRASI) (Bebas tanpa Batas))!!! (Pasti ngangguk-ngangguk neh yang baca). Naaaaaaaaaaahhhhhh........ternyata ketika ada kekhalifahan Masa jahiliyah2 itu Hilang....dan berganti dengan Sistem Pemerintahan dunia dengan Aturan2 Allah...adem ayem, ya toh...??? Pemimpin yang Beriman Tidak akan membuat Rakyatnya Sengsara..Percayalah..banyak contohnya Abu Bakar, Umar, Usman dan Ali....PERCAYALAH..Indonesia ini dulu sistem pemerintahannya KEKHALIFAHAN

#Dan sudah saatnyalah KEKHALIFAHAN DI TEGAKKAN KEMBALI. Allahu Akbar ^^

Baca : http://felixsiauw.com/home/the-only-change-we-really-can-believe-in-khilafah-islam/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar